Tuesday 8 November 2016

Wordpres4.6.1

        wordpress adalah salah satu content management sytem (CMS) yang bisa di gunakan sebagai bahan pembangun blog atau web bolg. saat ini wordpress terbukti cukup efektif dan mudah di gunakan. bahkan dalam pertarungan memperebutkan posis seach engine, seringkali top rting diraih oleh blog wordpress. selain mudah pengoperasianya, wordpress juga dilengkapi dengan ratusan plugin dan themes yang bisa di donwload secara gratis. dengan demikian, setiap orang seakan memiliki blognya sendiri dengan pengaturan da nstandar sesuai dengan pribadi masing-masing.
Apata itu CMS ?? CMS adalahsemacam software berbasis web yang bisa dimanfaatkan sebagai situs web instan,artinya tidak diperlukan lagi keahlian khusus dalam mebangun situs. Dengan CMS kita dapat mengatur konten(isi web)dengan cepat dan mudah,mulai dari memposting artikel,mengeditnya,menghapus dan lain-lain.
Beberapa keuntungan menggunakan WordPress adalah:
1) WordPress bisa digunakan oleh orang awamm dan para developer
2) WordPress bisa diinstall ke dalam server kita sendiri
3) WordPress juga menyediakan server gratis apabila kita tidak punya server sendiri.
4) WordPress memiliki banyak theme yang bisa kita pakai untuk mengubah tampilah blog kita.
5) WordPress memiliki banyak plug-in yang bisa kita pakai untuk melengkapi blog seperti blog profesional, seperti statistik, kalendar,, hit counter, snap dan lain sebaginya
6) WordPress memiliki fitus Bahasa Indonesia sehingga cocok bagi yang kurang fasih berbagasa inggris
7) WordPress memiliki built-in Rich Text Editor sehingga kita bisa membuat blog semudah mengetik dokumen menggunakan MS
8) WordPress dilengkapi dengan fasilitas Spell-Check untuk membantgu kita menulis dalam Bahasa Inggris yang benar.
9) WordPress memiliki fitus anti-spam yang berfungsi untuk mencegah orang lain menulis pesan-pesan berbau promosi, pornografi dan materi lainnya di bagian “Comment” atau “Komentar”.
10) Apabila Kamu sudah punya blog di Blogger.Com, TypePad,LiveJour, atau lainnya, maka kamu dapat metransfer isi blog itu ke dalam blog baru kamu di WordPress lengkap dengan komentar-komentar  yang menyertainya.
11) WordPress akan mencatat setiap komentar baru yang masuk ke dalam blog kamu. Jadi, kamu bisa melacak komentar-komentar itu dan memutuskan sendiri apakah komentar itu perlu diedit ulang,dibuang,atau ditampilkan begitu saja.
12) WordPress mampu men-support RSS feed (metode yang memungkinkan para peselancar internet meng-akses informasi secara cepat) dan melakukan pelacakan seberapa banyak orang sudah registrasi ke RSS Feed kamu itu.
13) WordPress mengizinkan kamu membuat satu blog yang dibuat oleh banyak orang. Jadi,kamu bisa menciptakan blog komunitas.

silakan download wordpres 4.6.1
 kalau belum bisa Silakan KLik Disini

4 comments:
Write comments

Recommended Posts × +