Monday 7 November 2016

foobar 2000

Foobar 2000

adalah sebuah software audio player gratisan untuk Windows. Beberapa fitur dasarnya mirip media player umum, serta juga kemampuan untuk mendukung format audio populer. Yang keren dari aplikasi ini adalah, Foobar 2000 bisa dengan mudah kamu ubah tampilannya sesuai dengan kehendakmu. software ini sangat ringan dengan hitungan detik jendela halaman langsung terbuka 
foobar2000  adalah freeware audio player untuk Microsoft Windows yang dikembangkan oleh Piotr Pawlowski. Hal ini dikenal dengan sangat desain modular , luasnya fitur, dan fleksibilitas pengguna yang luas di konfigurasi. Misalnya, user-interface benar-benar disesuaikan.  luas Its software development kit (SDK) memungkinkan pihak ketiga pengembang daya yang cukup untuk sepenuhnya menggantikan antarmuka . foobar2000 mendukung sejumlah besar format file audio , memiliki banyak fitur untuk mengatur metadata , file, dan folder, dan memiliki converter antarmuka untuk digunakan dengan baris perintah encoders. Untuk memaksimalkan kesetiaan audio dalam kasus di mana resampling atau downscaling di kedalaman bit diperlukan, ia menyediakan kebisingan membentuk dan dithering . Ada sejumlah pejabat dan pihak ketiga komponen yang menambah banyak fitur tambahan. Inti adalah closed source , sedangkan SDK dilisensikan di bawah lisensi BSD Tiga-Ayat .


Sejak versi 0.9.5, foobar2000 mendukung Windows XP SP2 / SP3 dan rilis berikutnya saja. Versi ini fitur antarmuka standar dirubah, dengan dukungan tertanam untuk daftar album, album art ,  spektrum visualisasi , dan beberapa fitur lainnya dan perbaikan.
Pada intinya, Foobar2000 native mendukung berbagai format audio, termasuk MP1 , MP2 , MP3 , MPC , AAC , WMA , Ogg Vorbis , FLAC / Ogg FLAC, ALAC , WavPack , WAV , AIFF , AU , SND , CD , Speex , dan Opus .
istilah istilah itu bisa dicari di gogle sendiri kalau di jelaskan satu persatu sampe tahun depan tidak akan selesai.
Foobar2000 juga memiliki antarmuka yang dapat disesuaikan pengguna, maju penandaan kemampuan dan dukungan untuk merobek CD Audio , serta transcoding semua format audio yang didukung menggunakan komponen Konverter. Pemain dapat membaca di dalam ZIP , GZIP , 7z dan RAR arsip .
Fitur tambahan termasuk ReplayGain dukungan (untuk kedua pemutaran dan perhitungan),  gapless playback ,pintas keyboard dan dukungan untuk DSP efek seperti pemerataan .
Pengguna dapat mengkonfigurasi Foobar2000 Media Library dengan otomatis folder menonton dan Windows Media streaming.  Klien dibangun dengan arsitektur komponen terbuka, yang memungkinkan pengembang pihak ketiga untuk memperluas fungsi dari pemain. 

mungkin pada intinya software foobar2000 ini sama dengan software media player lainyan namun menurut saya foobar 2000 ini lebih ringan saat di jalankan dan membuat komputer andah tidak ngehang atau keberatan ,suaranya juga bagus dan  jernig ada fitur equalizernya sehingga anda dapat menyesuakan suara
foobar juga menampilkan lokasi file yang sedang di putar sehingga saat kita sedang mencari dimana file mp3 kita dapat dengan mudah melacaknya
foobar2000 juga mempunyai tampilan visualisasi seperti

oscilloscop
 peak meter

dan masih banyak lagi yang bisa ditampilkan di visualisai foobar2000
layoutnyapun bisa di ganti, pengaturanya ada di menu view -pilih layout- pilih quiksetup

dan tampilanya akan seperti gambar di bawah ini

sekian dulu penjelasan saya jika anda tertarik mencoba foobar2000 saya sudah sediakan file downlodnya dibawah.
download foobar2000
mirror disini

5 comments:
Write comments
  1. Mungkin kalau penjelasan tentang sofware di atas bisa lebih detail lagi. Mas nggak perlu capek2 buat share socmed & sebangsanya. Karena semakin detail, mesin pencari akan memprioritaskan artikel mas (catatan: bukan copas & ditulis dengan hati). - Kena Retas -

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. tinggal di download trs langsung instal dan dijalankan mas

      Delete

Recommended Posts × +