Monday 7 November 2016

Driver Booster v2.4

DRIVER BOOSTER V2.4

disini saya aka bercerita tentang pengalaman saya menggunakan driver booster, sebelum saya cerita sebaiknya kita kenalan dulu dengan software driver booster ini terlebih dahulu ,driver Booster adalah sebuah software yang berfungsi untuk membantu kita dalam melakukan update driver. Umumnya sebuah laptop atau komputer tidak dapat melakukan driver secara otomatis. Dengan bantuan Iobit Driver Booster V 2.4 ini, kita akan lebih mudah dalam melihat driver mana saja yang harus di update. Semakin baru versi sebuah driver, maka semakin bagus kinerja pada perangkat driver tersebut. Penasaran dengan kehebatan Iobit Driver Booster V 2.4
cukup penjelasanya disini saya akan menceritakan kegunaan dan fungsi driver boster. ketika kita sedang menginstal ulang sebuah windos dilaptop , windos itu sudah bisa kita gunakan namun windows itu mugkin masih 50% untuk bisa digunakan , ada cara lain yaitu mencari sebuah driver namun driver itu harus sama dan kadang sebuah driver ukuranya sangat besar dan kalau kita menggunakan koneksi yang lambat kita juga bisa bosan
dan kadang-kadang driver  yang udah di download tadi tidak pas atau tidak valid, sehingga  bisa membuat jengkel diri kita. disinilah fungsi sebuah driver booster yaitu mengupdate atau memasang driver di laptop kita 
namun ada juga kendalanya  driver booster mengupdate harus  ada koneksi internetnya. kadang kala kalau windows baru itu masih belum ada wirlesnya sehingga saya menggunakan kabel LAN dan saya sambungkan ke Laptop yang ada koneksi internetnya(Sharing). mungkin sekian dulu penjelasan dari saya, apabila masih bingung bisa di tanyakan.

download Driver BoosterV2.4
LInk MIrror disini.

12 comments:
Write comments

Recommended Posts × +